Home / HOTNEWS / TETAP BERKARYA DI ERA NEW NORMAL, MAHASISWA DESAIN INTERIOR ISI SURAKARTA GELAR PAMERAN KARYA INTERIOR VIRTUAL

TETAP BERKARYA DI ERA NEW NORMAL, MAHASISWA DESAIN INTERIOR ISI SURAKARTA GELAR PAMERAN KARYA INTERIOR VIRTUAL

Masa Pandemi Covid 19 dan Era New Normal semester gasal 2020/2021 oktober 2020- januari 2021 bukan menjadi penghalang mahasiswa untuk Berkarya.

Mata kuliah Praktek Aksesoris Interior menjadi salah satu mata kuliah yang menyajikan karya- karya kreatif mahasiswa. Perancangan aksesoris interior yang mengadaptasi bentuk-bentuk yang unik, mencampurkan elemen- elemen estetis dalam mengolah kreativitas mahasiswa. Table Lamp, Umbrella holder, wall lamp, dll menjadi karya unggulan mahasiswa.

Model Pembelajaran interaktif melalui aplikasi zoom dipadukan dengan beberapa platform pembelajaran online lain seperti what’s app yang diampu oleh Dosen Eko Sri Haryanto, S.Sn, M.Sn. Eko Sri Haryanto(19/01/2021), Dosen selaku pengampu mata kuliah menjelaskan “Pandemi dan Era New Normal jangan sampai menjadi pengahalang untuk terus berkreativitas dan berkarya. tetap terus berkarya! masa pandemi bisa menjadi sebuah fenomena yang dapat diangkat menjadi sebuah karya desain untuk mahasiswa interior. terus berkarya!”.

Sebanyak 28 Mahasiwa memamerkan hasil karyanya melalui pameran online yang diadakan Live On Instagram @assesoris_interior yang dimulai pada 18 Januari- 28 Januari 2021. silahkan hadir pada pameran virtual Karya Aksesoris Interior Mahasiswa semester 5 Desain Interior ISI Surakarta.

It's only fair to share...Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

About Desain

Check Also

Berkreativitas Dalam Konservasi Bangunan Cagar Budaya- Mahasiswa Desain Interior ISI Surakarta Berkarya, 28-30/1/2021

Di tengah masa Pandemi Covid 19, bukan berarti aktivitas perkuliahan berhenti. Sem Gasal 2020/2021 jatuh …